Tinggalkan GBLA, Persib Berharap Tuah Si Jalak Harupat

Pemain Persib Bandung saat menggelar latihan jelang pertandingan perdana puteran kedua Liga 1 2017. (Ramdhani)

Pemain Persib Bandung saat menggelar latihan jelang pertandingan perdana puteran kedua Liga 1 2017. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2017, dengan laga perdana menghadapi PS TNI, Sabtu (5/8).

Sayangnya, rumput di stadion berkapasitas 27.000 penonton itu terlalu tinggi. Caretaker pelatih Persib, Herrie Setiawan mengeluhkan kondisi rumput tersebut.

BACA JUGA:

Persib Tinggalkan GBLA, Kembali ke Jalak Harupat

Kapten Atep Punya Spirit Baru di Putaran Kedua, Meski Berat

Caretaker pelatih yang akrab disapa Jose itu meminta rumput segera dipotong agar pertandingan berjalan lancar. Apalagi, Persib akan memakai stadion milik Pemkab Bandung itu selama putaran kedua Liga 1.

“Mungkin wajar rumputnya tinggi-tinggi karena mungkin sudah lama tidak dipakai. Tapi, saya minta untuk pertandingan rumputnya dipotong. Kalau tidak, akan akan terasa berat buat pemain,” ujar Herrie di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Kamis (3/8).

Selama di putaran pertama Liga 1 2017, Persib tidak lagi bermain di Jalak Harupat dan lebih memilih Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …