11 Kabar Bursa Transfer: Neymar Masih Utama, Barcelona Beralih ke Kylian Mbappe

2.Legenda Barcelona, Ronaldinho yakin Philippe Coutinho akan pindah ke klub La Liga, Barcelona. (Mirror)


3.Chelsea diklaim memegang kunci kepindahan Sadio Mane ke Inter Milan. Jika Chelsea jadi beli Antonio Candreva, Inter tidak akan menemui masalah untuk mendatangkan Mane. (La Gazzetta Dello Sport)

4.Bournemouth mengajukan tawaran 20 juta pound untuk winger Leicester City Demarai Gray. Tapi tawaran itu langsung ditolak The Foxes. (Sky Sports)

5.Juara Liga Turki, Besiktas meramaikan perburuan striker Leeds United, Chris Wood. Sang bomber ditaksir seharga 20 juta pound. (Daily Mirror)

6.Barcelona sudah mulai melakukan pembicaraan untuk merekrut Kylian Mbappe. Barcelona bergerk cepat mengingat kepindahan Neymar ke PSG nampaknya tinggal hitungan jam saja. (Goal & SPORT)

7.Everton berharap bisa menuntaskan transfer gelandang Swansea, Gylfi Sigurdsson pekan ini. Eks Tottenham itu dibanderol 45 juta pound. (Daily Mirror)

8.Total biaya yang dikeluarkan PSG untuk mendatangkan Neymar mencapai 576 juta pound atau menghampiri angka Rp11 triliun. Angka tersebut sudah termasuk biaya klausul pelepasan dan kontrak selama lima tahun. (Daily Mirror)

9.Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe memutuskan akan hengkang musim panas ini. Sebelum munculnya Barcelona dalam persaingan, Real Madrid, Manchester City dan PSG berada di garis terdepan untuk merekrutnya. (L’Equipe)

10.Virgil van Dijk semakin dekat dengan pintu keluar dari Southampton setelah beberapa pembicaraan dengan klub pekan ini. (Daily Mirror)

11.Emiliano Martinez resmi tinggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Getafe dengan status pinjaman. (@GetafeCF)

12.Besiktas resmi mengontrak Alvaro Negredo dengan durasi 3 tahun atau sampai 2020 mendatang. (@Besiktas)

(pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …