Ronaldo Pasti Kembali ke Real Madrid!

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang tengah ditimpa masalah. Dia mengalami masalah pajak yang harus diselesaikan dengan cepat.


Sang pemain disinyalir menyelewengkan pajak sebesar 14,7 juta pound. Ronaldo baru saja ke pengadilan untuk penyelesaian kasus pada awal pekan ini.

BACA JUGA:

Kabar Mengejutkan dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo…

Wah, Petinggi AC Milan Ketemuan Agen Cristiano Ronaldo. Bisa Seru Nih!

Belum ada yang tahu bagaimana nasib Ronaldo mengetahui dia juga belum kembali ke skuat Madrid di pramusim karena menjalani Piala Konfederasi lalu.

Pelatih Zinedine Zidane pun angkat bicara. Dia mengakui bahwa kondisi Ronaldo saat ini sangat baik dan berharap masalah sang pemain cepat selesai.

“Jika dia sudah berbicara, selalu ada komentar. Hal terpenting adalah apa yang Ronaldo katakan kepada saya. Dia berada dalam liburan dan tetap kalem,” ujarnya pada konferensi pers.

“Dia akan bergabung bersama kami pada 5 Agustus nanti dan saya berharap setelah semua masalah selesai topik ini benar-benar ditutup. Saya tak percaya hal ini akan menyakitinya. Dia bahagia karena semua akan berakhir. Dia kini tenang dan hanya ingin kembali bermain serta kembali dengan Madrid,” pungkas dia.

Memang sebelumnya ada kabar Ronaldo ingin hengkang karena masalah ini. Tapi, semuanya sepertinya hanya rumor belaka.

(rap/JPC/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …