3 Pemain Calon Pengganti Neymar di Barcelona

James Milner melakukan selebrasi bersama Roberto Firmino dan Philippe Coutinho setelah mencetak gol. Foto: Reuters

James Milner melakukan selebrasi bersama Roberto Firmino dan Philippe Coutinho setelah mencetak gol. Foto: Reuters

POJOKBANDUNG.com- SEIRING berhembusnya kabar kepergian, Neymar, Barcelona mengambil ancang-ancang. Beberapa nama dijadikan target pengisi pos yang ditinggalkan Neymar.


Pesepakbola yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan ialah Philippe Coutinho. Kompatriot Neymar di timnas Brasil tersebut tengah menjadi incaran entrenador anyar Blaugrana, Ernesto Valverde.

BACA JUGA:

Besok, Neymar Tes Medis di PSG

VIDEO: Mengapa Neymar Layak Dibanderol Rp 3,4 Triliun!

Harian berbasis Katalunya, Mundo Deportivo melaporkan Barca siap melancarkan serangan ofensif kepada Liverpool demi mendaratkan Coutinho ke Camp Nou.

Wahai Fans Barcelona, Siap-siap Ucapkan Selamat Tinggal untuk Neymar!

Namun, The Reds tak ingin kehilangan sang pemain begitu saja. Kontrak Coutinho yang akan berakhir pada 2022 mendatang, serta tidak disisipkan klausul pembelian, membuat Liverpool dapat memonopoli harga.

Bisa saja, klub asuhan Jurgen Klopp itu meminta harga yang fantastis, bahkan mendekati klausul pembelian Neymar yang sebesar 222 juta euro.

Sebagai alternatif, nama-nama seperti penggawa Borussia Dortmund, Ousmane Dembele serta bintang AS Monaco, Kylian Mbappe disiapkan Barca jika kesepakatan dengan Liverpool urung tercapai.

Loading...

loading...

Feeds