Kalah 2-1 di Serui, Persib Gagal Persembahkan Kemenangan untuk Ricko

Pertandingan Perseru vs Persib berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah, Perseru. (Instagram Liga1Indonesia)

Pertandingan Perseru vs Persib berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah, Perseru. (Instagram Liga1Indonesia)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung gagal mempersembahkan kemenangan untuk Ricko Andrean (22) dalam laga pekan ke-17, yang sekaligus menjadi laga pamungkas di Liga 1 2017 putaran pertama.

Persib takluk 2-1 atas tuan rumah, Perseru Serui  dalam laga di Stadion Marora, Serui, Sabtu (29/7) sore.

Kemenangan Perseru baru bisa dipastikan di babak kedua, setelah paro pertama laga kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Perseru mencetak gol pembuka pertandingan pada menit 64 via Arthur Bonai yang berhasil meneruskan assist matang Mariando Djonak.

Perseru berhasil mencetak gol tambahan pada menit 86 yang mengubah papan skor menjadi 2-0, kembali via Arthur Bonai. Kali ini setelah sukses menyambar umpan Silvio Escobar.

Persib mendapatkan gol hiburan yang mengubah skor 2-1 jelang akhir laga pada menit ke-90 lewat titik putih yang dieksekusi Shohei Matsunaga.

Skor 2-1 keunggulan Perseru mampu bertahan hingga peluit panjang. Dengan hasil ini, Persib gagal memberikan kemenangan untuk Ricko Andrean, bobotoh yang meninggal, Kamis (27/7/2017) setelah menjadi korban pengeroyokan salah sasaran yang dilakukan sesama Bobotoh.

Susunan Pemain:

Susunan Pemain
Perseru Serui (4-3-3): 20-Sukasato Efendi; 95-Kalvin Wopi, 5-Bomain Aime, 2-M. Zaenuri, 38-Tonny Roy Ayomi; 26-Septinus Alua, 12-Lukas Mandowen, 14-Ronaldo Meosido; 9-Silvio Escobar, 99-Mariando Uropmabin, 22-Arthur Bonai
Pelatih: Agus Yuwono

Persib Bandung (4-2-3-1): 1-Natshir; 21-Henhen, 2-Wildansyah, 18-Jajang Sukmara, 6-Tony Sucipto; 23-Kim Jeffrey Kurniawan, 7-Atep, 17-Shohei Matsunaga, 5-Michael Essien, 11-Dedi Kusnandar; 12-Carlton Cole
Pelatih: Herrie Setiawan

(ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …