Cuci Gudang, Chelsea Lepas 21 Pemain

Premierleague

Premierleague

POJOKBANDUNG.com- JELANG berakhirnya bursa transfer musim panas, jawara Premier League Chelsea telah melepaskan 21 pemainnya.


Dilansir dari Daily Mail, 21 pemain itu dikirim ke sejumlah klub-klub Eropa dengan status pemain pinjaman. Mayoritas klub yang menjadi tujuan para pemain muda Chelsea ini adalah di Premier League dan liga kasta kedua di Inggris, termasuk ke beberapa klub di Eropa lainnya, seperti PSV Eindhoven dan Groningen di Liga Belanda.

BACA JUGA:

Chelsea Bakal Kesulitan di Premier League, Juara Adalah…

Sinyal Chelsea Lepas Diego Costa

Kedatangan Morata Mengusik Bintang Chelsea Ini

Direktur Utama Fulham, Tony Khan menyambut gembira kedatangan para pemain The Blues tersebut pada musim panas ini, terlebih klubnya kedatangan pemain sekelas Tomas Kalas.

Kalas memang menjadi pemain satu-satu di tim utama Chelsea yang dipinjamkan saat ini. Sedangkan sisanya merupakan pemain muda yang lebih banyak berkiprah di ‘kasta kedua’.

“Senang ada sosok Kalas yang kini bergabung dengan kita. Kami berharap kehadirannya di tim bisa membantu Fulham promosi ke liga utama (premier league),” kata Khan.

(pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …