Lionel Messi Tak Setuju Barcelona Rekrut Pemain Liverpool, karena…

Lionel Messi. AFP PHOTO/CRISTINA QUICLER

Lionel Messi. AFP PHOTO/CRISTINA QUICLER

POJOKBANDUNG.com – Raksasa Catalan, Barcelona, tengah memburu tanda tangan bintang Liverpool, Philippe Coutinho pada jendela transfer musim panas ini.


Manajer Barcelona, Ernesto Velvarde, berharap bisa memboyong pemain berusia 25 tahun itu ke Nou Camp setelah mereka gagal mendapatkan Marco Verratti dari Paris Saint Germain.

Alih-alih mendukung keinginan sang manajer, marque player Barcelona, Lionel Messi malah punya pendapat sendiri.

Dilansir Express, Lionel Messi menyarankan klub agar meminang bintang Tottenham Hotspur, Delle Alli ketimbang Philippe Coutinho.

Baca Juga:

Ini 20 Transfer Musim Panas 2017. Triliunan Digelontorkan, Siapa yang Termahal?

Masa Depan Radja Nainggolan di Roma Akhirnya Terjawab 

Wah, Petinggi AC Milan Ketemuan Agen Cristiano Ronaldo. Bisa Seru Nih!

Bubarnya Era MSN Versus BBC di Liga Spanyol, Selamat Datang Formasi Baru 

Menurut dia, dibandingkan Philippe Coutinho, Alli lebih cocok dengan gaya permainan Barca. Apalagi, penampilan pemain 21 tahun itu musim lalu terbilang impresif dengan koleksi 22 gol dari 50 laga yang dijalaninya bersama Spur.

Dilaporkan Express, Barcelona mengajukan tawaran sebesar £ 80 juta atau setara Rp1,4 triliun untuk pemain andalan Jurgen Klopp itu. Coutinho digadang sebagai pengganti jangka panjang untuk menggantikan peran Andres Iniesta.

Namun sejauh ini, The Reds menegaskan tidak berniat menjual pemainnya itu pada jendela transfer musim panas ini. Meskipun segala kemungkinan masih akan terjadi apalagi lantai bursa masih menyisakan beberapa pekan ke depan.

(qur/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds