Pilkada KBB: Anggota DPRD Ini Tak Ciut Nyali Lawan Artis Hengky Kurniawan

Bakal calon bupati/wakil bupati Kab Bandung Barat (KBB) Pither Djuandy  dan masa pendukungnya saat mengembalikan formulir ke DPC Partai Demokrat KBB. (Gatot Pudji)

Bakal calon bupati/wakil bupati Kab Bandung Barat (KBB) Pither Djuandy dan masa pendukungnya saat mengembalikan formulir ke DPC Partai Demokrat KBB. (Gatot Pudji)

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Bakal calon bupati/wakil bupati Kab Bandung Barat (KBB) dari Partai Demokrat, Pither Djuandy menyidir majunya artis pesinetron, Hengky Kurniawan dalam bursa pencalonan Pilkada KBB 2018.

“Belum cukup hanya bermodalkan keartisan saja. Yang jelas harus turun ke masyarakat,” ungkap Sekretaris Komisi III DPRD KBB ini.

BACA JUGA:

Ini Dia Alasan Hengky Kurniawan Maju di Pilkada Bandung Barat

Artis Sinetron Hengky Kurniawan Ganggu Popularitas Elin

Kamis (27/7), Pither mengembalikan formulir bakal calon/wakil bupati KBB ke DPC Demokrat dengan diantar sekitar 600 massa pendukungnya.

Ia mengklaim, massa pendukungnya bukan massa abal-abal yang dibayar. “Ini massa binaan yang mendorong saya maju,” katanya. Dalam kesempatan itu, Pither juga menyampaikan kepada tim pejaringan balon bupati Partai Demokrat soal niatannya maju di pilkada KBB.

“Selanjutnya saya serahkan sepenuhnya kepada panitia penjaringan dengan mekanisme yang sudah ditentukan,” ucapnya. Tentunya, lanjut Pither, dia akan fatsun terhadap partai jika dirinya tidak direkomendasi.

“Apabila rekomendasi jatuh kepada salah satu calon, saya siap membesarkan partai dengan turun ke masyarakat agar bisa memenangi Pilkada,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengaku mempercayai jika buah kerjanya selama menjabat anggota Dewan telah dirasakan masyarakat KBB.

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …