Bubarnya Era MSN Versus BBC di Liga Spanyol, Selamat Datang Formasi Baru

Rivalitas MSN vs BBC diyakini akan berakhir karena berubah komposisi. (@marca)

Rivalitas MSN vs BBC diyakini akan berakhir karena berubah komposisi. (@marca)

POJOKBANDUNG.com – Pecinta La Liga dan bola dunia tampaknya tidak akan menyaksikan lagi rivalitas trio penyerang Barcelona dan Real Madrid.


Yah, era MSN vs BBC diyakini tidak akan ada lagi di musim 2017/2018 karena perubahan formasi.

Ketika Barcelona merekrut Luis Suarez dari Liverpool pada awal musim 2014/2015 untuk melengkapi tridente penyerang mereka, maka terbentuklah MSN (Messi, Neymar, Suarez).

Real Madrid langsung memiliki barisan penyerang sepadan dengan mendatangkan Gareth Bale hingga terbangun BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo).

Dua trio penyerang di dua klub itu menunjukkan konsistensinya setiap musim dan menambah sengit rivalitas mereka. Dari kaki mereka, lahir gol-gol indah, assist dan paluang.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Gabung Madrid, Trio BBC Tinggal Menghitung Hari 

Trio BBC Tak Pernah Menang Saat Main Bersama, Ini Statistiknya 

Tapi 2017 ini, sinyal berakhirnya era MSN vs BBC menguat. Meski diyakini rivalitas dua trio ini tetap akan dikenang dan melegenda di sepak bola. Maklum mereka silih berganti mencatat rekor demi rekor.

Kini Real Madrid dikabarkan sudah siap memenuhi persyaratan untuk mengakuisisi bintang AS Moncao, Kylian Mbappe.

Dengan demikian akan terjadi perubahan komposisi di lini depan Blaugrana dan Los Blancos. El Real akan memiliki kuartet BBCM (Benzema, Bale, Ronaldo dan Mbappe).

Sementara Barca tinggal memiliki MS (Messi dan Suarez), sebab Paris Saint Germain sangat berambisi menebus klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …