Pilgub Jabar: Ridwan Kamil Bicara Soal Bima Arya, Begini Katanya…

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Salah satu pasangan calon di Pilgub Jabar 2018 yang mungkin mengemuka di Pilgub Jabar 2018 adalah pasangan Ridwan Kamil dengan Walikota Bogor, Bima Arya.

Ridwan Kamil mengaku gembira jika benar dia bisa berpasangan dengan Bima Arya di Pilgub Jabar 2018.  “Saya mendapat banyak dukungan, dari banyak pihak. Rata-rata mereka menginginkan wakil saya adalah perwakilan dari pihak-pihak yang mendukung,” ujarnya.

BACA JUGA:

Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar, NasDem Klaim Selangkah Lagi Dapat Dukungan PPP

Warga Pantura Mau Punya Wakil di Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Jawab Begini

Ridwan Kamil mengungkapkan, dia menginginkan  orang yang mendampinginya sebagai calon wakil gubernur di Pilgub mendatang adalah orang yang punya kapabilitas tinggi. “Bagi saya, siapapun tidak masalah,” katanya.

Bima Arya sendiri merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN). Dengan PAN, Ridwan Kamil mengaku sudah berkomunikasi langsung dengan pusat. “Kalau dengan PAN saya komunikasinya langsung ke sana (DPP PAN),” terangnya.

Meski Ridwan Kamil lebih sering menyebut soal komunikasinya dengan Partai Nasdem sebagai partai pengusung, selain itu PPP, Partai Demokrat dan PKB, namun, dikatakannya, bukan berarti intensitas komunikasi dengan partai lainnya kendur.

“Sama saja (intensitas komunikasi dengan Partai lain),” akunya. ‎

Dengan Bima Arya sendiri, Ridwan Kamil mengaku sudah dekat dan bersahabat. Bahkan seolah-olah sudah memiliki kesamaan visi  dan misi.

(mur)‎

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …