Kylian Mbappe Gabung Madrid, Trio BBC Tinggal Menghitung Hari

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

POJOKBANDUNG.com, MADRID– Tidak ada lagi trio BBC di Eropa musim ini. Setelah Juventus kehilangan trio BBC-nya saat menjual Leonardo Bonucci ke AC Milan seharga EUR 42 juta (Rp 653,3 miliar), sebentar lagi Real Madrid berpeluang besar tak lagi memakai trio BBC sebagai kekuatan lini depannya.

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo sebagai trio BBC-nya Real hingga saat ini belum satu pun yang pergi dari Valdebebas –sebutan kamp latihan Real. Tetapi, dengan hadirnya Kylian Mbappe ke klub berjuluk Los Blancos itu, maka trio BBC Real rasanya tinggal menghitung hari.

BACA JUGA:

Kabar Mengejutkan dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo…

Jose Mourinho Terekam Kamera Peluk Erat Gareth Bale, Minta Maaf?

Ya, Marca yang di Spanyol dikenal sebagai corongnya Real telah menyebut Mbappe sepakat untuk bergabung bersama Sergio Ramos dkk musim ini. EUR 180 juta (Rp 2,8 triliun) menjadi harga Mbappe. Itu terdiri EUR 160 juta (Rp 2,48 triliun) untuk fee-nya, dan EUR 20 juta (Rp 311,1 miliar) untuk lain-lain.

Tak Disangka, Ronaldo Buka Mulut Soal Transfer Neymar ke PSG

Sumber Daily Mail di Madrid mengungkap Mbappe akan direkrut Real dengan berdurasi enam musim ke depan. Gaji per pekannya disebut mencapai EUR 270 ribu (Rp 4,2 miliar), atau lebih dari 10 kali lipat gaji per pekannya di AS Monaco. Di Monaco bayaran per pekan Mbappe  di angka EUR 26,8 ribu (Rp 416,9 juta).

Marca menyebut ini baru kesepakatan prinsip. Belum ada hitam di atas putih. Tetapi dari pengalaman laporan Marca sebelum-sebelumnya, rumor transfer kerap jadi kenyataan. Apalagi, akhir pekan lalu WIB (22/7) Zinedine Zidane sebagai entrenador Real sudah melontarkan kata-kata pujian bagi Casse Bonbon – julukan Mbappe.

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …