Indonesia Tuan Rumah Piala Asia U-19, Ini Kata PSSI

Ratu Tisha

Ratu Tisha

POJOKBANDUNG.com- PSSI sangat menyambut penunjukkan AFC terkait tuan rumah Piala Asia U-19. Mereka pun kini sudah siapkan beberapa venue.


Seperti diketahui, dalam upaya menjadi penyelenggara Piala Asia U-19 2018, Indonesia sukses mengalahkan kandidat pesaing, Malaysia. AFC menilai, bidding yang dilakukan PSSI selaku induk organisasi sepak bola Indonesia lebih menjanjikan.

Tahun ini, timnas U-19 Indonesia juga memiliki agenda berkompetisi di Piala AFF U-18 2017. Turnamen level Asia Tenggara tersebut akan diselenggarakan di Myanmar, 4-17 September mendatang.

“Kami jua sudah laporkan ke Kemenpora soal ini. PSSI menerima surat penetapan kami laporkan tanggal-tanggalnya,” ungkap Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Saat ini venue jua bakal segera disiapkan oleh PSSI. Namun memang pagelaran tersebut beriringan dengan Asian Paragames.

“Tanggalnya memang beririsan dengan Asian Paragames ya untuk penggunaan stadionnya. Mungkin itu nanti finalnya ada kemungkinan kita bisa pakai GBK,” lanjut dia.

Nantinya PSSI akan kembali membahas hal tersebut kepada Kemenpora. Dia yakin kalau pagelaran akbar itu akan berjalan sempurna di Indonesia.

“Pembahasan teknis menuju satu per satu project sih belum dibahas, mungkin insya Allah di pertemuan berikutnya. Tadi lebih ke arah secara general,” tandas dia.

(ies/JPC/ca)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …