Baby Margaretha Main di Film Psikopat. Bakal Tampil Seksi?

Baby Margaretha

Baby Margaretha

POJOKBANDUNG.com – Artis Baby Margaretha menjadi tokoh sentral dalam film Psikopat. Apakah dia akan tampil seksi?

”Film Psikopat beda banget buat saya,” kata Baby Margaretha saat jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017) malam.

Wanita yang sempat mewarnai majalah dewasa, FHM, memerankan tokoh bernama Lara yang mengalami kematian tidak wajar.

Tentu saja ini tantangan tersendiri bagi mantan kekasih Chand Kelvin itu.

”Peran ini justru menantang, karena biasanya antagonis. Apalagi ini film yang berkualitas, nggak horor yang cuma seksi-seksi,” jelasnya.

Beruntung Baby mendapat banyak masukan dari sutradara dan pemain lain.

”Menurut aku film ini berkualitas dari segi cerita atau horornya. Makanya aku mau main film ini, karena bukan film horor yang hanya pamer cewek seksi,” sambung Baby.

Baca Juga:

Wanita Ini Disebut Paling Seksi Se-Italia

Model Seksi Italia Ini Mau Tampil Toples Demi Juventus, Walau Kalah

Film Psikopat bercerita soal persahabatan Exel (Aga dirgantara), Alisya (Marsya Doeni), Chrissy (Kezia Karamoy), Gigih (Idon Juan) yang mendapat teror, dengan munculnya penampakan wanita berambut panjang di villa milik Randi (Iqbal Perdana).

Penampakan wanita tersebut adalah Lara (Baby Margaretha) yang kematiannya sungguh tidak wajar.

Kejadian itu ternyata membawa para tokoh terlibat dalam terbongkarnya kasus pembunuhan berantai. Diawali ketika Gadis (Mila Cheah), pacar Randi ditemukan tewas menggenaskan di meja makan yang terdapat kue ulang tahun.

Kemudian polisi menyelediki kasus itu hingga menemukan koleksi mayat di sebuah bunker misterius. Siapa pembunuh berantai itu? Siapa yang Psikopat?

Nah di film tersebut, label artis seksi pada Baby Margaretha tampaknya takkan muncul meski sudah kadung melekat di diri aktris spesialis adegan seksi itu.

(ash/jpg/sdf)

loading...

Feeds