PSG Siap Kuras Isi Brankas Demi Jadikan Neymar Pemain Termahal Dunia

Neymar Jr (foxsport.com)

Neymar Jr (foxsport.com)

POJOKBANDUNG.com- NEYMAR semakin dekat dengan klub kaya raya Ligue 1 Prancis Paris Saint Germain (PSG).


PSG siap menebus klausul pelepasan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

BACA JUGA:

Juve 1-2 Barca: Neymar Pantas Dibanderol Rp3,4 Triliun

Siapa Tak Tergiur, PSG Tawar Neymar Rp3,4 Triliun

Selain itu, PSG juga siap menjadikan Neymar sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia dan dipastikan akan melewati rekan setimnya di Barcelona Lionel Messi.

Neymar Bilang Ya untuk PSG, Barcelona Buru-buru Kejar Dybala

Saat ini, El Blaugrana telah merilis klausul pelepasan Neymar sebesar 200 juta poundsterling atau setara dengan Rp 3,4 triliun.

Kabarnya, bos PSG Nasser Al-Khelaifi siap menguras isi brankas klub demi mendapatkan tanda tangan pem,ain internasional Brasil itu.

Selain itu, Al-Khelaifi sudah menyiapkan gaji Neymar per pekan sebesar 690 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 12 miliar, atau lebih besar dari gaji Messi.

Neymar sendiri kembali tampil luar biasa setelah sukses mencetak gol ke gawang Juventus dalam pertandingan pramusim bertajuk International Champions Cup 2017 di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika, Minggu (23/7) pagi WIB. Ketajaman Neymar ini kembali menjadi ketakutan sendiri oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartemou.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …