Lini Depan Tumpul, Persib Butuh Striker Murni

Raphael Maitimo dikawal ketat pemain Persija. Foto: Riana Setiawan

Raphael Maitimo dikawal ketat pemain Persija. Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com- MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar menilai armadanya sudah tampil apik dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2017 di Stadion GBLA, tadi malam.


Hanya saja, ia mengakui jika sektor gedor Persib tumpul dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut.

BACA JUGA:

Panasnya Duel Persib Vs Persija Memakan Korban

Persib Vs Persija Ricuh dan Diwarnai Hujan Botol di Akhir Pertandingan

Persib memang tampil tanpa striker murni dalam pertandingan. Satu gol Persib pembuka skor juga dicetak bek Achmad Jufriyanto.

Meski memiliki naluri permainan menyerang, namun Raphael Maitimo, Matsunaga Shohei yang menjadi starter dan Tantan yang masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan, notabenenya bukan merupakan seorang striker.

Kalau Bukan karena Andritany, Persib Pasti Sudah Menang

FOTO: Duel Panas Persib Vs Persija Diwarnai Kisruh Antar Pemain

Selain kegemilangan yang ditunjukkan kiper Persija, Andritany, tumpulnya lini depan, menurut Umuh, juga menjadi penyebab Persib kesulitan memanfaatkan peluang menjadi gol.

“Semua pemain sudah bermain gila malam ini. Tapi benar apa yang dikatakan Herrie (Setyawan) jika kita belum beruntung,” imbuh Umuh. “Kita tidak punya striker murni. Kita kewalahan di depan padahal peluang cukup banyak,” pungkasnya.

Sebelumnya, Caretaker Persib, Herrie Setyawan beralasan timnya tak mampu mencuri gol tambahan di babak kedua lantaran kesulitan menembus pertahanan Macan Kemayoran. Ia menyebut, Persija banyak mengulur waktu.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …