Ini Penampakan Sepatu Baru Cristiano Ronaldo yang Dipamerkan di China

Cristiano Ronaldo(mirror.co.uk)

Cristiano Ronaldo(mirror.co.uk)

POJOKBANDUNG.com, BEIJING – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tengah berada di China dalam rangka promosi sepatu barunya bersama Nike.


Ronaldo memang tidak ikut terlibat dalam tur pramusim Real Madrid di Amerika Serikat karena sedang menjalani cuti panjang pasca membela Portugal di ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

BACA JUGA:

Cristiano Ronaldo Pamer Bayi Kembarnya. Ini Dia…

Widih, Cristiano Ronaldo Dibayar Rp 5,35 Miliar Sekali Posting di Instagram Pribadinya

Mercurial Campe, sepatu Cristiano Ronaldo (nike via mirror.co.uk)

Mercurial Campe, sepatu Cristiano Ronaldo (nike via mirror.co.uk)

Dilansir Mirror, di negeri tirai bambu tersebut Ronaldo melakukan serangkaian kegiatan promosi pribadinya. Ia juga menyempatkan diri menyapa anak-anak setempat.

Ronaldo berupaya untuk membantu mendorong budaya sepakbola China dan mendorong anak-anak muda setempat untuk berpartisipasi dalam sepakbola.

sepatu baru ronaldo

Sepanjang tur yang dilakukan di Beijing dan Shanghai itu, Ronaldo memakai sepatu sepakbola barunya keluaran Nike bernama Mercurial Campe.

Sepatu berwarna merah dan paduan warna kuning emas itu terlihat istimewa. Terdapat tulisan CR7 berwarna di sisi kanan, dan di belakang tumit, terdapat logo asal negara produksi.

(pojoksatu/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …