Sinyal Chelsea Lepas Diego Costa

Diego Costa mencetak gol pembuka Chelsea ke gawang Newcastle United. Foto: AFP

Diego Costa mencetak gol pembuka Chelsea ke gawang Newcastle United. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com- KEDATANGAN Alvaro Morata di skuad Chelsea membuat posisi Diego Costa kian tersujud. Nama Costa sudah tak masuk dalam rencana sang pelatih Antonio Conte pada musim 2017-2018. (BACA: Alvaro Morata Gabung Chelsea, Jadi Pemain Termahal Spanyol)


Sementara, keinginan Costa untuk kembali ke Atletico Madrid juga terkendala. Dimana, Atletico masih menjalani embargo transfer dari FIFA.

Nah, titik terang disampaikan Conte. Ia mengatakan Costa bisa dilepas Januari mendatang. “Saya sebetulnya tak suka membicarakan tentang pemain yang tak bersama kami saat ini,” kata Conte kepada Metro.

” Namun satu-satunya yang bisa saya katakan adalah Januari mendatang situasi Costa, klub, dan agennya akan jelas. Pembicaraan soal Costa ditutup,” papar Conte.

Costa memang tidak menjadi bagian dari skuad Chelsea dalam tur Asia ini. Bahkan dalam ujicoba tak resmi versus Fulham pada 15 Juli lalu, Costa juga tak disertakan. Costa sudah membangun tembok tebal antara dirinya dengan Conte.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …