Neymar Bilang Ya untuk PSG, Barcelona Buru-buru Kejar Dybala

Neymar melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama Barcelona bersama Lionel Messi. Foto:AFP

Neymar melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama Barcelona bersama Lionel Messi. Foto:AFP

POJOKBANDUNG.com, PARIS – Kabar soal hengkangnya Neymar dari Barcelona terus bergulir. Le Parisien berani mengeluarkan laporan; Neymar dit oui au PSG (Neymar mengatakan ya untuk PSG).


Pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu disebut sudah mengatakan kepada rekan satu timnya di Barcelona, dia akan bergabung dengan PSG.

BACA JUGA:

12 Kabar Transfer Hari Ini, PSG Serius Datangkan Neymar

3 Alasan Kenapa Neymar Tinggalkan Barcelona, Antara Lain Lepas dari Bayang-bayang Messi

Le Parisien mengatakan, bos-bos PSG saat ini tengah menyelesaikan urusan pembiayaan dengan Barcelona. Seperti berita-berita sebelumnya, harga pembayaran klausul Neymar menyentuh angka EUR 222 juta atau sekitar Rp 3,4 triliun.

Wow.. Barcelona Patok Harga Pelepasan Neymar Rp3,75 Triliun. Dua Kali Lipat dari Pogba!

Barcelona sendiri, meski masih berusaha menepis spekulasi kepindahan Neymar, sudah mulai mengincar pemain yang dianggap pantas menggantikan.

Salah satunya adalah pemain Juventus, Paulo Dybala. Marca melansir, jika Neymar ke PSG, Barca akan mati-matian mendapatan Dybala.

Musim lalu, pemain asal Argentina berusia 23 tahun itu bersinar bersama Juventus. Barca sebenarnya sudah lama melirik Dybala, apalagi dia adalah salah satu pemain yang dihormati Lionel Messi, Dewa-nya Barcelona.

Dengan semakin dekatnya Neymar ke PSG, wajar Barca mulai menginjak pedal gas lebih dalam mengejar Dybala.

(jpn/pojokbandung)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …