Man United Kalahkan City, Cek Jadwal Lengkap Lanjutan ICC 2017!

POJOKBANDUNG.com- MANCHESTER United mampu mengatasi perlawanan tim sekota, Manchester City di NRG Stadium, Houston, AS, Jumat (21/7/2017). Si Merah menang 2-0.


Dua gol tim besutan Jose Mourinho lahir di babak pertama. Bomber asal Belgia yang baru dibeli dari Everton, Romelu Lukaku, membuka keran gol pada menit 37′, lewat sepakan kaki kirinya.

Gol kedua tercipta dari tendangan kaki kanan bintang MU, Marcus Rashford, pada menit 39′. Hasil ini sekaligus menjadi awal manis bagi MU melakoni ajang International Champions Cup 2017.

Meski bukan laga resmi, ICC melibatkan tim-tim papan atas Eropa.

Tahun ini, ICC merupakan edisi kelima. Sebanyak 15 klub ambil bagian dengan tiga negara tuan rumah. Paris Saint Germain, Juventus, AS Roma, Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur ada di ‘grup’ Amerika Serikat.

Kemudian Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Inter Milan, AC Milan, Lyon, dan Arsenal di grup Tiongkok. Bayern dan Inter Milan kembali satu grup di Singapura bersama Chelsea.

ICC tahun ini telah dibuka dengan kekalahan 1-3 AC Milan dari Dortmund. Ajang ini akan berlangsung hingga akhir Juli ini.

Jadwal Pertandingan: 

Loading...

loading...

Feeds