Tampil di Game Of Thrones, Ed Sheeran Seharusnya “Dibunuh”

Ed Sheeran sebagai figuran di Game of Thrones season 7 (foto Youtube)

Ed Sheeran sebagai figuran di Game of Thrones season 7 (foto Youtube)

POJOKBANDUNG.com – Warganet dikejutkan dengan tampilnya Ed Sheeran dalam seri terbaru film televisi Game of Thrones (GoT).

Penyanyi dan penulis lagu Inggris itu memang menjadi figuran dalam film populer itu.

Ed Sheeran tampil dalam adegan di tengah jalan sambil menyanyikan lagu api unggun bersama tentara lainnya.

Foto dirinya menjadi figuran tersebar luas di media sosial dan menimbulkan banyak reaksi dari warganet dan penggemar Game of Thrones.

Dalam episode pertama Game of Thrones musim ketujuh itu, Sheeran tampil setidaknya dua menit. Musisi yang diidolakan Maisie Williams (pemeran Arya Stark) itu tampil memuaskan.

Ed Sheeran. FOTO: AFP

Ed Sheeran. FOTO: AFP

Tak ada kostum aneh ataupun riasan yang menutup wajahnya. Karena itu, dia begitu mudah dikenali. Oh ya, Sheeran juga memamerkan keahliannya: menyanyi.

Baca Juga:

Aktor Film Transformer Dipenjara, Awalnya Cuma Minta Sebatang Rokok ke Polisi Lalu….

Publik Males Nonton Film King Arthur karena David Beckham Ikut Main

Kontroversi Bayaran Bintang Film Wonder Women, Cuma Segini

Suara merdunya menarik Arya yang sedang dalam perjalanan ke King’s Landing berhenti. Dia dan kelompoknya menawarkan kelinci panggang kepada Arya.

Ketika diwawancarai awal tahun ini, Sheeran menyatakan, perannya oke. ”Memuaskan. Aku suka perannya. Nggak ada yang spesial di scene-ku. Kami cuma ngobrol,” ucapnya sebagaimana dikutip Entertainment Tonight.

Setelah episode pertama Dragonstone selesai kemarin, dia langsung pamer dengan mengunggah dua foto dan satu video di Instagram-nya.

loading...

Feeds