Tak Dapat Tempat di Real Madrid, Akhirnya James Rodriguez Berlabuh ke Klub Ini

James Rodriguez

James Rodriguez

POJOKBANDUNG.com – Masa depan gelandang berkualitas Real Madrid, James Rodriguez, akhirnya diketahui. Pemain Kolombia itu bergabung dengan Bayern Muenchen.

James memang kesulitan mendapat tempat utama di Madrid. Menariknya, yang mendapat jasa dia adalah Bayern, bukan tim-tim yang lama dihubungkan dengan dia. Tapi Bayern tidak mengeluarkan uang sama sekali untuk sementara.

Ya, Bayern mencapai kesepakatan meminjam sang pemain selama dua tahun dengan opsi pembelian setelahnya seharga 35 juta euro. Jelas sesuatu yang sangat menguntungkan bagi mereka.

Menariknya, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, memastikan bahwa James adalah pemain yang paling diinginkan Carlo Ancelotti.

Baca Juga:

James Rodriguez Makin Dekat ke San Siro

Dani Ceballos Bakal Bermain di Real Madrid, Duh! Kasihan James Rodriguez

“Kami senang menyelesaikan transfer ini. Kedatangan James adalah keinginan terbesar pelatih Carlo Ancelotti. Mereka sukses saat bekerja bersama,” tuturnya pada situs resmi klub.

“James adalah pemain versatile dan acap mencetak gol, menciptakan banyak peluang, dan hebat dalam bola mati. Tak diragukan lagi perekrutan ini akan membuat tim kami semakin kuat,” pungkas dia.

(rap/jpg)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …