BJB Raih Dua Penghargaan Sekaligus dari Majalah SWA

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank BJB kembali meraih penghargaan dari Majalah SWA. Tak tanggung-tanggung, bank yang telah melantai di pasar bursa sejak 2010 dengan kode emiten BJBR itu meraih dua penghargaan sekaligus.

Penghargaan yang diterima BJB yakni peringkat ke-9 di Indonesia The Best Public Companies Based on WAI (Overall) 2017 dan peringkat ke-4 di Indonesia The Best Public Companies Based on WAI, Kategori Industri Bank pada ajang Wealth Added Creator Award yang digelar Majalah SWA dan Stern & Co.

Penghargaan diterima langsung Direktur Utama Bank BJB Ahmadr Irfan yang diserahkan oleh Chairman and Group Chief Editor Kemal Effendi Ganidan Chief Editor SWA online Deputy Chief Editor SWA Magazine Kusnan M. Djawhir di Hotel Shangri-la, Jakarta, Selasa (11/7/2017).

BJB mendapat penghargaan peringkat ke-9 di Indonesia The Best Public Companies Based on WAI (Overall) 2017 dan peringkat ke-4 di Indonesia The Best Public Companies Based on WAI, Kategori Industri Bank, pada ajang Wealth Added Creator Award yang digelar Majalah SWA dan Stern & Co.

BJB mendapat penghargaan peringkat ke-9 di Indonesia The Best Public Companies Based on WAI (Overall) 2017 dan peringkat ke-4 di Indonesia The Best Public Companies Based on WAI, Kategori Industri Bank, pada ajang Wealth Added Creator Award yang digelar Majalah SWA dan Stern & Co.

Ajang Wealth Added Creator Award merupakan kali ke-14 dalam penyelenggaraannya. Ajang ini suatu awarding ceremony yang diperuntukkan bagi perusahaan yang masuk dalam Top 26 Wealth Added Index 2017 dari 100 perusahaan yang masuk dalam SWA 100 dengan hasil WAI-nya positif.

Pemeringkatan 100 perusahaan terbaik itu dipilih berdasarkan kapitalisasi terbesar yang dihitung kurun waktu 2006-2016 peride laporan. Sedangkan data yang berhubungan dengan pasar disadur dari Bloomberg, sedangkan cost of equity dihitung dengan metode WAI.

BJBR merupakan salah satu emiten yang bergerak di industri jasa keuangan khususnya perbankan, di mana saat ini BJB tercatat sebagai bank yang memiliki aset ke-14 terbesar di Indonesia.

20170712_081416

Sejak melantai di IDX 8 Juli 2010 silam, saham BJBR telah mengalami kenaikan dari Rp600 per lembar saham menjadi Rp2.040 per-penutupan perdagangan, Jumat 7 Juli 2017 lalu. Hal ini menunjukan cemerlangnya kinerja BJB dari waktu ke waktu.

Direktur Utama BJB Ahmad Irfan mengatakan, hingga semester 1 tahun 2017 kinerja keuangan bank BJB terus mengalami pertumbuhan signifikan, bahkan berada di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan Indonesia.

“Dengan menjadi perusahaan terbuka, kami terus termotivasi untuk memberikan kinerja terbaik sehingga BJB senantiasa memberikan nilai tambah bagi para shareholder maupun stakeholder-nya” ujar Ahmad Irfan.

(men/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …