Pulang setelah 13 Tahun, Rooney: Juara Bersama Everton Akan Jadi Perasaan Terhebat

Wayne Rooney (Everton)

Wayne Rooney (Everton)

POJOKBANDUNG.com- WAYNE Rooney resmi bergabung dengan Everton. Sang pemain menandatangani kontrak selama dua tahun untuk klub yang membesarkan namanya.

Dalam situs resmi Everton tak disebutkan berapa nilai transfer Rooney, akan tetapi beberapa media ternama Inggris menyebut harga Rooney 10 juta pounds.

Rooney yang kariernya menurun drastis bersama Man United dua tahun terakhir akhirnya mendapat kesempatan kembali membantu tim masa kecilnya meraih sesuatu.

BACA JUGA:

Wayne Rooney Resmi Comeback ke Klub Lamanya Everton

Selamat Datang di Everton, Rooney!

Tersingkir di MU, Wayne Rooney Hijrah ke Klub Lamanya

Kebetulan, The Toffees memang sedang dalam upaya bisa merangsek ke papan atas bahkan berjejer dengan tim-tim top Inggris. Rooney pun angkat bicara.

“Sudah sejak lama saya mengatakan satu-satunya klub yang akan saya bela selain Manchester United adalah Everton. Jadi, saya senang ini terjadi, saya memperkuat Everton lagi,” ungkap Rooney pada situs resmi klub.

“13 tahun lalu saya pergi ke Manchester United ingin meraih trofi demi trofi dan saya beruntung bisa menjadi bagian dari salah satu periode tersukses dalam sejarah klub,” imbuhnya.

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …