Cristiano Ronaldo Pamer Bayi Kembarnya. Ini Dia…

Cristiano Ronaldo menggendong dua anak kembarnya ayang belum lama lahir. (Twitter @Cristiano)

Cristiano Ronaldo menggendong dua anak kembarnya ayang belum lama lahir. (Twitter @Cristiano)

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Real Madrid Cristiano Ronaldo, akhirnya bersua dua buah hatinya yang baru lahir. Dan Jumat (30/6), untuk pertama kalinya, Ronaldo memamerkan anak kembar itu kepada publik.


Seperti diketahui, Ronaldo lebih cepat meninggalkan Timnas Portugal demi menemui dua anak kembarnya yang lahir jelang Piala Konfederasi 2017. (BACA: Ronaldo Tinggalkan Timnas Portugal untuk Sambut Kelahiran Anak Kembarnya)Kebetulan, Timnas Portugal berjanji merelakan Ronaldo jika memang tak ada peluang juara.

Portugal sendiri kandas di babak semifinal usai kalah adu penalti 0-3 dari Cile. Pada laga perebutan tempat ketiga melawan Meksiko, Minggu (2/6), Ronaldo dipastikan tak akan lagi membela Selecao Das Quinas.

Ronaldo kini sudah pulang dan menghabiskan waktu bersama dua adik dari Cristiano Ronaldo Jr. Dilansir Soccerway, Ronaldo belum memberikan nama untuk kedua anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu.

“Sangat senang bisa memegang dua cinta baru dalam hidup saya,” tulis Ronaldo dalam keterangan foto yang diunggahnya di Twitter @Cristiano. Dalam foto tersebut, Ronaldo tampak menggendong kedua anak kembarnya di lengan kanan dan kiri.

Sementara terkait siapa ibu dari dua anak kembar itu, hingga kini masih menjadi rahasia publik, sama seperti Cristiano Jr. Kabar lain yang beredar, kemungkinan Ronaldo akan punya anak lagi karena saat ini sang kekasih, Georgina Rodriguez sedang mengandung lima bulan.

(ira/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …