Ronaldo Tinggalkan Timnas Portugal untuk Sambut Kelahiran Anak Kembarnya

selebrasi Ronaldo.

selebrasi Ronaldo.

POJOKBANDUNG.com, ST PETERSBURG– Pemain timnas Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal absen membela negara pada perebutan posisi ketiga final Piala Konfederasi 2017 di Rusia.


Portugal dijadwalkan menjamu Meksiko di Otkitriye Stadium, Rusia Minggu (2/7) untuk memerebutkan trofi ketiga.

BACA JUGA:

Ronaldo Menanti Anak Kembar dari Georgina, Hmm… Tunggu Saja

Terungkap! Cristiano Ronaldo Pernah Ajak Miss Bum Bum Ehem… Ehem…

Kapten timnas itu memilih menyambut kelahiran anak kembarnya yang baru saja dilahirkan. Tidak disebutkan ibu dari si kembar tersebut, namun rumor berkembang anak kedua dan ketiganya itu lahir dari rahim seorang ibu pengganti.

“Saya selalu memberikan yang terbaik untuk timnas. Namun kali ini saya mohon ijin karena harus berikan yang terbaik buat timnas. Namun kali ini saya ingin menemui dua putra saya yang saja lahir,” tutur Ronaldo seperti dikutip FourFourTwo.

Ronaldo memang tengah berbunga hati, meski negaranya dipastikan tidak akan meraih juara Piala Konfederasi tahun ini, namun ia mendapat pelipur lara dengan kehadiran darah dagingnya tersebut.

Ronaldo sendiri bahkan akan kembali mendapatkan anak setelah sang kekasih, Georgina Rodriguez dikabarkan tengah mengandung jabang bayinya lima bulan.

(pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …