Teror Mengerikan di Mapolda Sumut, Korban Polisi Tewas Digorok Pelaku

Suasana di Markas Poldasu usai penyerangan. (pojoksumut)

Suasana di Markas Poldasu usai penyerangan. (pojoksumut)

POJOKBANDUNG.com- MARKAS Komando Polda Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Sisingamangaraja KM 10,5 Medan mendadak diserang diduga kelompok teroris, Minggu (25/6) dini hari. Akibatnya, seorang personil yang bertugas di pos jaga tewas setelah dibunuh para pelaku.

Personil tersebut adalah Aiptu Martua Sigalingging. Anggota yang bertugas di Yanma Polda Sumut itu tewas dengan luka gorokan dan tikaman. Informasi yang dihimpun, penyerangan yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, 2 personil yang tengah piket Aiptu Martua Sigalingging dan Brigadir E Ginting berada di Pos Jaga II.

Namun, secara tiba-tiba diserang oleh dua orang kelompok secara membabi buta hingga mengakibatkan Aiptu Martua Sigalingging tertusuk pisau dan tergeletak bersimbah darah. Selanjutnya, pelaku hendak membakar pos jaga tersebut.

Beruntung, Brigadir E Ginting yang berhasil menyelamatkan diri meminta bantuan dengan berteriak kepada personil Brimob yang bertugas. Lantas, petugas Brimob dari Pos Jaga I memberikan bantuan dan melakukan penembakan peringatan. Namun, pelaku masih juga mencoba menyerang.

Tak pelak, Anggota Brimob bernama Brigadir Novendri Sinaga, Brigadir Bharatu L Simanjuntak, Brigadir Kari Sekali melepaskan tembakan mengarah terhadap kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya itu.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …