Deddy Mizwar Ternyata Sudah Ngobrol dengan Jokowi Soal Pilgub Jabar, Ini Hasilnya

Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Deddy Mizwar mengklaim mendapat dukungan Presiden Joko Widodo maju dalam Pilgub Jawa Barat 2018.

Dukungan Jokowi berbentuk pinangan dan penawaran menyediakan kendaraan politik. Menanggapinya, Deddy Mizwar mengaku pinangan Jokowi adalah sebuah bentuk kepercayaan.

BACA JUGA:

Gimana Ya Kalau Deddy Mizwar Maju Bareng Aa Gym di Pilgub Jabar?

Deddy Mizwar Cagub Jabar Paling Populer

99 Persen Masyarakat Jabar Tertuju ke Deddy Mizwar, Disusul Aa Gym

“Tentu saya mengapresiasi perhatian beliau. Tapi kan tetap butuh waktu. Tidak serta merta begitu saja (diterima). Beliau menanyakan sudah ada partai atau belum? Mau dibantu ga?” kata Deddy Mizwar.

Meski demikian, ia memilih tidak terlalu menanggapinya serius. “Ya kan beliau bisa saja serius. Mungkin bercanda,” ujarnya sembari menerangkan tawaran bantuan terjadi saat kunjungannya ke Tasikmalaya, belum lama ini.

Seperti diketahui,  Deddy Mizwar merupakan salah satu kandidat kuat dalam perhelatan Pilgub Jabar. Hal itu didasarkan hasil survey berbagai lembaga. Meski demikian, sampai saat ini, Deddy belum memiliki partai politik, serta belum menyatakan kesiapannya maju dalam Pilgub Jabar.

(bbb)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …