Layanan XL 4G LTE Kini Hadir di Seluruh Jawa Tengah

XL 4GLTE Jateng-DIY

XL 4GLTE Jateng-DIY

“XL Axiata optimis pelanggan 4G akan terus bertambah seiring dengan semakin memasyarakatnya layanan data di kalangan masyarakat Jateng dan DIY,” kata Sofia Purbayanti.

Ia menambahkan, layanan 4G LTE akan memenuhi kebutuhan pelanggan pada umumnya untuk bisa mengakses layanan data dengan kapasitas besar seperti konten video/film dan gambar/foto.

Bazaar Gadget Ramadan

Untuk menyambut tersedianya jaringan layanan 4G LTE di seluruh Jateng dan DIY, XL Axiata menggelar Bazaar Gadget Ramadan di Atrium Jogja City Mall, Yogyakarta.

Pada acara yang berlangsung mulai 14 Juni hingga 18 Juni 2017 tersebut akan ditawarkan beragam smartphone 4G dengan potongan harga menarik. Juga akan ada lelang handphone 4G, serta kartu perdana XL dengan bonus Youtube Tanpa Kuota selama setahun.

Bazaar ini merupakan bagian dari upaya XL Axiata dalam memperkuat ekosistem layanan 4G LTE di daerah. Setelah jaringan 4G LTE hadir secara massif di Jateng dan DIY, maka dibutuhkan adanya kemudahan bagi pelanggan yang hendak memiliki smartphone 4G LTE berkualitas sesuai dengan daya belinya masing-masing.

“Di bazaar ini pelanggan dan masyarakat luas bisa mendapatkan berbagai tipe smartphone dengan berbagai harga,” kata Sofia Purbayanti.

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …