Man United Harus Bayar Rp1,08 Triliun untuk Alvaro Morata

Alvaro Morata

Alvaro Morata

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER – Manchester United tak memperpanjang kontrak Zlantan Ibrahimovic yang berakhir 30 Juni. So, Ibra harus pergi dari Old Trafford.


United belum merilis pernyataan resminya terkait status Ibra ini. Namun, situs resmi Premier League menyebut Ibra sudah masuk dalam daftar pemain yang tak diperpanjang.

BACA JUGA:

Setan Merah Mencari Pengganti Ibrahimovic

‘Selamat Datang di Manchester United Alvaro Morata’!!

Kehilangan Ibra, United bergerilya di bursa transfer musim panas. Beberapa striker top Eropa masuk bidikan. Bedanya dengan saat berhasil mendatangkan Ibra dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas tahun lalu, United dipaksa menggelontorkan dana besar.

Dari beberapa nama yang dihembuskan media Inggris, Alvaro Morata yang paling depan untuk datang ke Old Trafford. Striker Real Madrid itu secara personal disebut telah sepakat bergabung dengan United. Bahkan, seperti diberitakan Daily Express, Morata akan jadi pemain anyar United pada Senin besok waktu setempat.

Meski, untuk mendapatkannya United harus merogoh dana besar. Onda Cero mengklaim striker 24 tahun itu akan terbang ke Manchester setelah memperkuat Spanyol dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA menantang Makedonia di Skopje, Minggu petang waktu setempat (11/6) atau Senin dini hari WIB.

Berapa harganya? Dengan kontrak lima musim, Morata disebut bakal berharga  GBP 64,1 juta (Rp 1,08 triliun). Agen Morata Juanma Lopez belum menyebut United di dalam perburuan kliennya di bursa transfer musim panas ini. Lopez seperti dilansir Telegraph menilai kliennya layak untuk banyak dipercaya bermain sebagai starter.

Loading...

loading...

Feeds