Fans MU, Ucapkan Selamat Tinggal untuk Zlatan Ibrahimovic!

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

POJOKBANDUNG.com- BISA jadi hari ini jadi hari yang tepat untuk fans Manchester United mengucapkan salam perpisahan kepada striker gaek Zlatan Ibrahimovic.


Pasalnya, ia dipastikan tak akan lagi merumput di Old Trafford musim depan seiring tak adanya pembicaraan perpanjangan kontraknya. Striker Swedia 36 tahun itu sendiri memang hanya dikontrak semusim usai didatangkan dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

BACA: ‘Selamat Datang di Manchester United Alvaro Morata’!!

Namun, dalam kontraknya itu, Ibrahimovic memiliki opsi perpanjangan kontrak hingga semusim berikutnya. Meski sudah berumur, Ibrakadabra masih bisa membuktikan kapasitasnya sebagai striker berbahaya di depan gawang lawan.

Terbukti, ia menjadi andalan Jose Mourinho di lini gedor Setan Merah di sepanjang musim ini. Sayangnya, sebuah laporan yang diturunkan Daily Mail, manajemen Manchester United tak berhasrat memakai jasanya lagi.

Ia pun dipersilakan pergi dan mencari klub lain dengan status, kembali, bebas transfer. Nah, laporan itu juga menyebutkan bahwa penyebab utama tak diperpanjangnya kontrak Ibrahimovic adalah akibat cedera lutut yang didapatnya pada April lalu.

Manajemen pun tak mau menanggung risiko besar dengan cedera serius itu dan memilih untuk mencari striker lain sebagai gantinya.

Terbaru, striker muda Real Madrid Alvaro Morata menjadi pemain yang didapatkan United dengan sudah mencapai kesekapakatan pribadi. Selanjutnya, United pun langsung mendatangi Madrid untuk membahas nilai mahar yang harus dikeluarkan sebagai tebusannya.

Jadi, sudah saatnya bukan bagi fans Manchester United untuk mengucapkan ‘selamat tinggal Zlatan Ibrahimovic’?

(ruh/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …