Layanan 4G LTE XL Jangkau Hampir Semua Kabupaten/Kota di Jawa Barat

launching XL 4 GLTE Tasikmalaya

launching XL 4 GLTE Tasikmalaya

Yessie menjelaskan, layanan internet cepat 4G LTE XL sekaligus implementasi atas komitmen dan dukungan pada visi Indonesia Broadband Plan yang dicanangkan pemerintah untuk memfasilitasi percepatan pembangunan nasional di berbagai bidang.

Ia menegaskan, secara nasional XL Axiata akan terus melakukan investasi untuk transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan upgrade jaringan untuk mendukung meningkatnya trafik data dan menjaga stabilitas layanan, meningkatkan kapasitas jaringan serta meningkatkan kualitas layanan data.

Rencana pengembangan jaringan 4G LTE oleh XL Axiata dilakukan di kota-kota yang memiliki potensi secara bisnis serta telah memiliki kesiapan ekosistem layanan 4G.

Saat ini, XL Axiata telah menyediakan layanan 4G LTE bagi pelanggan di 245 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia. Total jumlah pelanggan XL Axiata yang menggunakan 4G lebih dari 15 juta.

Sampai akhir tahun 2017 XL Axiata mentargetkan mampu menjangkau 330 kota/kabupaten dengan layanan 4G LTE yang ditopang dengan total lebih dari 17 ribu BTS 4G.

(mun)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …