Layanan 4G LTE XL Jangkau Hampir Semua Kabupaten/Kota di Jawa Barat

launching XL 4 GLTE Tasikmalaya

launching XL 4 GLTE Tasikmalaya

Untuk wilayah Jabar, kata dia, selama 1 tahun terakhir tercatat adanya pertumbuhan akses ke layanan data digital hingga sekitar 55 persen. Sementara untuk jumlah pelanggan XL Axiata di provinsi ini yang sudah menggunakan smartphone mengalami peningkatan hingga 168 persen.

Peningkatan terjadi di semua kabupaten/kota di Jabar. Karena itu menurutnya, secara bertahap seiring dengan terus meningkatnya permintaan atas akses layanan data yang berkualitas oleh pelanggan di semua wilayah layanan, XL Axiata akan terus meningkatkan jangkauan di setiap kabupaten/kota ketingkat kecamatan sehingga warga di pinggiran bahkan di pedesaan pun akan bisa menikmati 4G LTE.

Ia mengungkapkan, saat ini total di Jabar telah beroperasi lebih dari 2.000 BTS 4G LTE. Sementara untuk wilayah Tasikmalaya (kota/kab), Ciamis, Garut, Sumedang, dan Banjar layanan 4G LTE pada tahap awal diperkuat dengan lebih dari 300 BTS 4G.

“Fasilitas koneksi XL 4G LTE akan bisa semakin meningkatan produktivitas masyarakat, baik untuk kepentingan ekonomi bisnis, maupun tujuan sosial, juga hiburan,” katanya.

Ia menambahkan, bagi pemerintah daerah, koneksi internet cepat 4G LTE juga akan bisa mendukung penerapan dan pengembangan e-government serta peningkatan layanan publik.

Tasikmalaya dan kota-kota di sekitarnya merupakan wilayah yang telah dicanangkan sebagai kawasan perdagangan serta jasa skala kota dan regional. Daerah tersebut juga telah lama dikenal sebagai salah satu sentra agribisnis Jabar.

Sementara Garut merupakan salah satu destinasi wisata skala nasional yang terus menanjak popularitasnya.

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …