Resmi, Arsene Wenger Teken Kontrak 2 Tahun di Arsenal

POJOKBANDUNG.com- Masa depan Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal akhirnya terang benderang. Juru racik asal Prancis itu tetap menukangi The Gunners usai menandatangani kontrak baru selama dua tahun.


Seperti diketahui, Wenger gagal mengantarkan Arsenal untuk pertama kali di bawah asuhannya tampil di pentas Liga Champions. Itu setelah pada Premier League musim ini Arsenal tak mampu menembus 4-besar.

Wenger pun semakin terpojok. Terlebih, kontraknya berakhir pada Juni ini. Namun, manajemen The Gunners masih percaya kepada The Professor – julukan Wenger. Itu terbukti dengan kontrak baru berdurasi dua tahun.

“Saya mencintai klub ini dan saya kini semakin bersemangat untuk menatap ke depan. Saya berjanji akan membuat Arsenal semakin kuat dan tentunya menuntaskan dahaga akan gelar juara Premier League,” sebut Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

Imbuhnya, “Saya yakin skuad saat ini ditambah dengan amunisi baru nanti akan membuahkan kesuksesan. Saya yakin akan hal itu”.

Sementara itu, salah satu pemegang saham terbesar Arsenal, Stan Kroenke, mengatakan bahwa Wenger adalah manajer paling tepat untuk tim saat ini. “Dia sosok paling pas untuk membawa kami menuntaskan dahaga gelar juara Premier League. Dia memiliki track record yang fantastis. Itulah kenapa kami terus mendukungnya,” sebut Kroenke.

“Ambisi utama kami adalah juara Premier League dan trofi lain di Eropa. Kami semua tak akan berhenti sampai ambisi itu tercapai,” imbuhnya.

Wenger harus membayar kepercayaan dari manajemen dengan prestasi di musim mendatang. Tentunya, dia ditargetkan bisa mengantarkan Arsenal menjuarai Premier League, Liga Europa,d an Piala FA.

(epr/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …