Korban Bom Bunuh Diri Kampung Melayu, Satu Polisi Tewas

Polisi korban ledakan bom di Kampung Melayu.

Polisi korban ledakan bom di Kampung Melayu.

POJOKBANDUNG.com- SEJUMLAH anggota Polri sedang berada di lokasi untuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat saat ledakan bom bunuh diri terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (24/5) malam.

Wakapolri Komjen Syafruddin pun sudah berada di lokasi bom bunuh diri. Dia mengecek langsung lokasi ledakan yang terjadi pukul 21.00 Wib itu.

BACA: Video Detik-detik Ledakan di Kampung Melayu, Potongan Tubuh Terlempar ke Jalan

“Bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kejadian bom sementara diduga bom bunuh diri pukul 21.00 wib di lokasi tempat ini Terminal Kampung Melayu,” katanya di lokasi.

“Pada malam hari ini bangsa Indonesia dan kita semua pada malam ini, saya sampaikan keprihatinan paling mendalam seluruh aparat Kepolisian Republik Indonesia,” imbuhnya.

BACA: 2 Kali Ledakan Terjadi di Kampung Melayu, Potongan Tubuh Tergeletak di Jalan

Dari hasil penyelidikan, ia menuturkan, sementara pelaku diduga berjumlah satu orang. “Sementara pelakunya satu orang sedang diinvestigasi. Korban enam orang dan satu orang pelaku itu sendiri. Lima orang anggota Polri,” jelasnya.

Sesaat sebelum ledakan terjadi, sedang terjadi pawai dan polisi mengamankan lokasi. Beberapa waktu kemudian, ledakan terjadi. “Lima anggota Polri menjadi korban dilaporkan satu orang dipastikan meninggal dunia. Lima luka-luka,” ungkapnya.

Namun dia belum bisa memerinci data siapa korban dan yang meninggal dunia. Saat ini kata dia semuanya masih dirawat di rumah sakit.

(elf/jpg/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …