Ini Keterangan Mabes Polri Pasca-Geledah Rumah Pelaku Bom Kampung Melayu di Bandung

Ichwan Nurul Salam (kiri) dan Solihin yang diduga menjadi pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5). Foto: Polri via Strait Times

Ichwan Nurul Salam (kiri) dan Solihin yang diduga menjadi pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5). Foto: Polri via Strait Times

POJOKBANDUNG.com- DETASEMEN Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri sebuah rumah kontrakan di Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/5).

Rumah itu diketahui merupakan tempat tinggal salah satu terduga pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Ichwan Nurul, tadi malam.

Juru Bicara Mabes Polri Kombes Awi Setiyono mengatakan, penggeledahan itu sebagai tindak lanjut pengembangan dari olah tempat kejadian perkara (TKP). “Itu kan proses, pasti ada hubungannya di TKP,” katanya.

BACA JUGA:

Inilah 2 Pelaku Peledakan Bom Kampung Melayu

Di Bandung, Polisi Geledah Rumah Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu

Hanya saja, Awi enggan memerinci barang bukti yang dicari. “Proses pengembangan kasus tapi kembali lagi hasilnya apa, nanti diklarifikasi,” ucapnya.

Sementara Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, dua pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu adalah Solihin dan Ichwan Nurul Salam.

BACA: Warga Melihat Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu di Bandung Tinggalkan Rumah dengan Menggendong Tas Ransel

Martinus mengatakan, Densus sedang melakukan penggeledahan di rumah Ichwan di Bandung. “Ini dalam rangka mencari bukti,” kata Martinus.

(mg4/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …