Mahfud MD Berharap Habib Rizieq Pulang, Kalau Tidak….

Mahfud MD

Mahfud MD

POJOKBANDUNG.com – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, berharap imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, segera pulang ke Indonesia.


Dengan demikian, kata Mahfud MD, kasus hukum yang menimpa Rizieq bisa terselesaikan.

“Iya seharusnya Habib Rizieq pulang. Toh kalau tidak pulang ya dia dideportasi juga,” kata Mahfud, kepada wartawan usai diskusi di kampus Universitas Islam Indonesia (UII), Yogyakarta, Sabtu (20/5/2017).

Baca Juga:

Percakapan ‘Hot’ Diduga oleh Firza Husein, Ini Perkembangannya

Ssttt… Kasus Rizieq dan Firza Mirip Luna Ariel, Polisi Ungkap Fakta Mencengangkan Ini

Unggah Berita Habib Rizieq Bakal Jadi Buronan, Nikita Mirzani: Nakal Sih Kamyuuuu

Besok, Polda Jabar Gelar Perkara Kasus Pancasila Habib Rizieq

Ia menambahkan, publik maupun kepolisian tak perlu khawatir jika keberadaan Rizieq saat ini masih diluar negeri. Kalaupun Rizieq tidak mau pulang ke Indonesia, dia akan dideportasi.

Di sisi lain, muncul dugaan upaya mencari-cari kesalahan terhadap Rizieq, terutama terkait dugaan chat mesumnya dengan Firza Husein.

“Kesan itu tidak bisa dihindari, kesan seakan-akan Habib Rizieq dicari-cari salahnya. tetapi kalau memang ada bukti tak apa-apa,” katanya.

“Tapi bisa saja, kesan tidak bisa dihindari. Saya juga punya kesan seperti itu, tapi kan kesan itu tidak selalu benar, lihat faktanya saja,” lanjut dia.

(gun/rmol/mam/JPG)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …