Sebelum Meninggal, Pentolan Soundgarden Chris Cornell Sempat Bawakan Lagu tentang Kematian

Chris Cornell (NBC)

Chris Cornell (NBC)

POJOKBANDUNG.com – Kematian Chris Cornell, vocalis Soundgarden yang kemudian bergabung dengan Audioslave, menggemparkan jagat musik dunia.

Terlebih dia baru saja menghelat konser bersama Soundgarden di Detroit, AS. Dia bahkan memposting kegiatannya via akun Facebooknya beberapa jam sebelum meninggal.

Dia mencuit di Twitter: #Detroit finally back to Rock City!!!! @soundgarden #nomorebull****.

Kepolisian pun masih melakukan penyelidikan atas kematian lelaki 52 tahun itu. Ini dilakukan karena kematian rocker yang memberikan pengaruh besar dalam perkembangan musik dunia itu mencurigakan.

Gosip pun berkembang dengan menyebutkan kalau Cornell bunuh diri.

Cornell ditemukan tergeletak di lantai kamar mandi di kamar hotelnya di MGM Grand, Detroit.

Sebelumnya, dia sukses tampil dalam konser yang tiketnya sold-out di FOX Theatre. Berdasar stasiun TV 4 WDIV, istri Cornell meminta teman dekat keluarga untuk memeriksa keadaan Cornell setelah konser usai.

Pintu kamar mandi terkunci dan teman keluarga itu harus mendobrak pintu. Dan saat itulah dia ditemukan tergeletak di lantai kamar mandi. Dia dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Perwakilan Cornell Brian Bumbery menyebutkan kalau kematian itu mendadak dan tidak terduga. Istri dan keluarga sangat syok dengan kenyataan tersebut.

Saat konser, Soundgarden menyanyikan sebagian kecil lagu Led Zeppelin, In My Time Of Dying, di tengah lagu Slaves And Bulldozers yang mereka nyanyikan, seperti dikabarkan tulis The Sun.

Lirik In My Time Of Dying kurang lebih begini: Saat kematian saya, saya tidak ingin semua berduka. Yang saya inginkan adalah kalian semua membawa tubuh saya pulang. Jadi, saya bisa mati dengan tenang.

Cornell menikah dengan Vicky Karayiannis selama 13 tahun. Mereka memiliki dua anak, Toni, 12, dan Christopher, 11. Keduanya memiliki Chris and Vicky Cornell Foundation yang bergerak untuk membantu anak-anak miskin dan anak yang mendapat kekerasan.

Cornell sebelumnya menikah dengan Susan Silver, dan dikaruniai anak perempuan, Lillian Jean, 17. Susan adalah manajer Alice In Chains dan Soundgarden. Mereka lalu bercerai. Cornell kemudian menikah dengan Vicky.

(dailymail/usatoday/people/tia)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …