Andai Istri Jadi Cagub Jabar, Ini Kata Gubernur Aher

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan dan Netty Prasetiyani.

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan dan Netty Prasetiyani.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Terungkap, siapa nama bakal calon gubernur yang bakal diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Pilgub Jabar 2018.

DPW PKS Jawa Barat telah mengajukan dua nama bakal Cagub tersebut ke DPP, yakni Netty Prasetiyani dan Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu.

BACA: Pilgub Jabar, PKS-Gerindra 99 Persen Usung Jenderal Naga Bonar Deddy Mizwar

Menanggapi munculnya nama istrinya dalam bursa bakal calon gubernur dari PKS, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengaku  tak melarang istrinya untuk terjun ke dunia politik. Bahkan, ia mengaku bakal mendukung sepenuhnya langkah istrinya tersebut.

“Ya, sebagai suami saya mendukung,” katanya.

BACA: Pilgub Jabar, Elite Gerindra Klop dengan Jenderal Naga Bonar Deddy Mizwar

“Tidak ada tips khusus. Karena ‎setiap hari sudah mengetahui bagaimana dalam memimpin Jabar, sehingga sudah mengetahui garis besar perihal tugas gubernur,” katanya.

Sebelumnya, Sekretaris DPW PKS Jawa Barat, Abdul Hadi menjelaskan, siap mendukung siapapun dari kedua nama itu yang akhrinya nanti diputuskan DPP. Pasalnya, dalam penentuan kandidat calon gubernur Jawa Barat, PKS sudah memperhitungkan secara matang, baik dalam segi kinerja maupun sosio psikologis.

“Pasti sudah diperhitungkan oleh pimpinan kita, jadi kita siap dukung keputusan pusat,” tegasnya, Senin (15/5).

(bbb)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …