Jupe Sudah Bergantung pada Alat Bantu Kesehatan

Nia Anggia saat menjenguk kakak kandungnya Julia Perez. Foto: Instagram Nia Anggia

Nia Anggia saat menjenguk kakak kandungnya Julia Perez. Foto: Instagram Nia Anggia

POJOKBANDUNG.com- SUDAH hampir empat bulan Julia Perez dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Namun, kondisi kesehatan artis peran dan juga penyanyi dangdut itu belum menunjukkan kemajuan.

Meski telah melewati masa kritis, hidup wanita disapa Jupe itu dikabarkan sudah bergantung pada alat-alat bantu kesehatan yang terpasang di tubuhnya. Diketahui, setelah dinyatakan kritis pada Rabu (19/4) kondisi Jupe sempat berangsur-angsur membaik.

BACA: Syukurlah… Jupe Sekarang Sudah Bisa Joget-joget 

Namun beberapa waktu lalu, pelantun lagu Belah Duren ini kembali menjalani tindakan medis lantaran ada pembekuan darah di sekitar rahim.

“Kondisi Jupe tidak ada perkembangan signifikan, ya seperti itu-itu saja. Kalau bergantung dengan alat bantu kesehatan itu pasti, karena memang kondisi kesehatannya naik turun. Mau nggak mau Jupe harus pakai selang hingga alat pacu jantung,” kata Ruben Onsu.

Karena kondisi Jupe kerap naik turun, pihak keluarga selalu berkoordinasi dengan Ruben yang dianggap sebagai sahabat dekat.

“Kalau lagi drop kondisinya, pihak keluarga selalu mengabarkan. Karena Jupe nggak terlalu fokus untuk melakukan ini dan itu, ya dokter harus memperhatikan semua alat yang menempel di badan Jupe,” jelasnya.

Meski begitu, Ruben tetap memberikan semangat pada Jupe agar bisa melawan penyakit yang dideritanya. “Kami sih berharap agar Jupe bisa sehat kembali dan diangkat penyakitnya. Karena kita sudah kangen dengan Jupe tampil di depan layar kaca lagi,” harap Ruben.

(jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …