Cari Dosen ITB, Polrestabes Bandung Kerja Sama dengan Polres Cianjur

Dosen ITB bernama Suryo Utomo hilang.

Dosen ITB bernama Suryo Utomo hilang.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pencarian dosen Sekolah Bisnis Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB), Suryo Utomo, terus dilakukan. Pencarian melibatkan Polrestabes Bandung dan Polres Cianjur.

Kabag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana, mengatakan sudah menerima laporan dari Polsek Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:

Tinggalkan Mobil dalam Kondisi Tak Terkunci, Dosen ITB Suryo Utomo Ingin Bunuh Diri?

Dosen ITB Hilang Misterius, Mobilnya Ditemukan dalam Kondisi Tak Wajar

Laporan tersebut tentang pemuan mobil Toyota Vios warna silver dengan nomor polisi F 1031 DC yang diduga digunakan dosen berusia 30 tahun itu sebelum dilaporkan hilang.

“Mobilnya ditemukan terparkir di seputaran Rest Area Cisokan. Kunci kontaknya pun masih tergantung,” terang Reny, seperti dikutip dari Pojokjabar.com, Sabtu (13/5/2017).

Ia menjelaskan, sebelum ditemukan di Ciranjang, GPS mobil itu menunjukan posisi di kawasan Salajambe Kecamatan Sukaluyu. Tapi setelah ditelusuri posisinya berada di jebatan Cisokan Ciranjang.

Sebelumnya dinyatakan hilang, Suryo mengantar ibunya Ika Rini Astuti (58), memakai mobil Vios Nopol F 1031 DC ke Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Rabu (10/5/2017). Ibu Suryo bermaksud pulang ke Bogor, dengan menumpang bus.

(nda)

loading...

Feeds