Surat Misterius Michael Jackson Bicarakan Soal Pembunuhan

Michael Jackson dan anak perempuannya, Paris. (Reuters via Daily Mail)

Michael Jackson dan anak perempuannya, Paris. (Reuters via Daily Mail)

Setelah itu Jacobshagen langsung terbang dan menemani Jackson. Di hari ketiga Jackson menyerahkan surat. Surat-surat itu mengingatkan Jacobshagen kalau “mereka” mencoba membunuh Jackson.

Penyanyi itu memang tidak pernah menyebutkan siapa “mereka” itu. Tetapi beberapa isi surat itu merujuk “mereka” adalah AEG, promotor konseryang mengorganisasi konser di London, Inggris.

”AEG. Ini sangat menekan saya. Saya takut dengan hidup saya,” tulis Jackson dalam salah satu surat.

Penyanyi Thriller itu pun ditemukan tewas beberapa pekan, tepatnya 25 Juni 2009, setelah itu. Dalam pernyataan resmi kepolisian, Jackson meninggal karena overdosis propofol.

Dokter pribadi Jackson Conrad Murray kemudian terbukti bersalah karena dianggap lalai dalam menjalankan tugasnya dan memberikan dosis yang mematikan.

Sebelumnya, anak perempuan Jackson, Paris, 19, mengklaim kalau ayahnya dibunuh.  Jacobshagen mengungkapkan kalau dia muncul di publik demi mendukung klaim Paris tersebut.

(dailymail/tia/jpg)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …