Surat Misterius Michael Jackson Bicarakan Soal Pembunuhan

Michael Jackson dan anak perempuannya, Paris. (Reuters via Daily Mail)

Michael Jackson dan anak perempuannya, Paris. (Reuters via Daily Mail)

 

POJOKBANDUNG.com – Kemungkinan kalau King of Pop Michael Jackson dibunuh kembali mencuat.

Dalam wawancara terkini dengan  teman dekat Jackson, disebutkan kalau pelantun Heal the World itu mengirimkan surat beberapa pekan kepadanya sebelum Jackson ditemukan tewas karena overdosis pada 2009.

Surat-surat itu seolah menambah keyakinan banyak pihak, termasuk anak perempuan serta kakak perempuan Jackson La Toya, kalau megabintang itu sejatinya dibunuh.

”Mereka mencoba membunuh saya dan saya takut akan hidup saya,” tulis Jackson dalam salah satu surat dari 13 surat yang dikirimkan tersebut.

Baca Juga:

Madonna Bakal Difilmkan, Universal Kesulitan Cari Pemain. Minat?

The Rock Berbagi Foto Panas Kru Film Baywatch

Surat-surat itu diungkapkan kali pertama oleh pebisnis asal Jerman Michael Jacobshagen, 34.

Jacobshagen yang berteman dengan Jackson selama dua dekade, menyatakan itu dalam wawancara dengan Daphne Barak  di acara Sunday Night yang tayang di stasiun TV Australia.

Jacobshagen mengatakan kepada Barak bagaimana Jackson meneleponnya sambil menangis hebat dari persembunyiannya di Las Vegas.

Saat itu Jackson sedang menyiapkan konser di arena O2, London, Inggris, namun  Jackson memohon agar temannya itu terbang dari Jerman ke Amerika untuk menemaninya.

”Dia menangis sambil mengatakan kalau mereka akan membunuh saya,” kenang Jacobshagen.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …