Madonna Bakal Difilmkan, Universal Kesulitan Cari Pemain. Minat?

Madonna di videoklip Material Girl. Foto: Youtube

Madonna di videoklip Material Girl. Foto: Youtube

POJOKBANDUNG.com – Madonna seakan tak kehilangan kharisma. Kini kisah hidup Queen of Pop itu bakal digarap Universal Studio untuk difilmkan.

Universal Studio bersedia membuat biopik sang ratu setelah mengantongi hak cipta naskah garapan Elyse Hollander berjudul Blond Ambition.

Naskah tersebut memuncaki Black List 2016, sebuah chart untuk naskah-naskah film pilihan sineas Hollywood yang belum diproduksi.

’’Blond Ambition nanti mengisahkan awal perjalanan karir Madonna periode 1980-an,’’ ungkap sumber Universal kepada The Hollywood Reporter.

Baca Juga:

Foto Hot Putri Madonna Keluyuran tanpa Bra, Mirip Ibunya Foto Hot Putri Madonna Keluyuran tanpa Bra, Mirip Ibunya

Iqro, Film Cucu Direktur Bosscha yang Ingatkan Bahaya Polusi Cahaya

Akhirnya Sekuel Avatar Digarap Juga. Kapan Tayangnya?

Meski masih tahap awal sekali, sebuah tim telah dibentuk untuk mewujudkan kisah Madonna. Naskahnya sudah jelas ditulis Hollander.

Hollander dikenal sebagai spesialis film pendek, baik sebagai produser maupun sutradara. Perempuan yang besar di Los Angeles itu pernah menjadi asisten sutradara Alejandro G. Innaritu di film Birdman.

Universal juga telah mengikat produser Fifty Shades of Grey Michael De Luca dan Brett Ratner, pemilih rumah produksi RatPac Entertainment. Ratner mempunyai pengalaman bekerja dengan Madonna.

Pada 1999 dia menyutradarai klip video lagu Beautiful Stranger. Mengutip Variety, John Zaozirny dari rumah produksi Bellevue Productions juga masuk di jajaran tersebut.

Mengutip sinopsis naskah Blond Ambition, musisi kelahiran 16 Agustus 1958 itu dikisahkan tengah menggarap album pertamanya, Madonna.

loading...

Feeds