Ini Kandidat Pelatih Pengganti Djanur di Persib, Mancini Hingga Ranieri

2. Kiatisuk Senamuang


Kiatisuk Senamuang

Nama mantan pelatih Timnas Thailand itu menjadi salah satu pelatih yang belakangan paling santer digosipkan bakal segera merapat ke Persib Bandung.

Fox Sports Asia dalam laporannya memberitakan bahwa saat ini pelatih yang sukses membawa Thailand meraih gelar juara Piala AFF 2014 dan 2016 itu masuk dalam radar Persib dan Timnas Malaysia.

Namun yang bersangkutan mengaku tak ingin terburu-buru untuk kembali terjun ke dunia kepelatihan, pasca mengundurkan diri dari Timnas Thailand.

“Saat ini saya masih ingin berkonsentrasi untuk membantu mengajari anak-anak di Thailand bersepakbola. Tujuan saya ingin menjadikan jutaan anak-anak di Thailand bisa bermain sepakbola dengan baik dan benar,” tutur Kiatisuk kepada Fox Sports Asia, baru-baru ini.

3. Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Satu lagi eks pelatih Inter Milan yang masuk bursa kandidat pengganti Djanur. Claudio Ranieri, namanya mencuat juga karena faktor Erick Thohir. Presiden Inter Milan itu diyakini memiliki kedekatan dengan pelatih yang membawa Leicester juara Premier League musim lalu.

Pelatih berusia 65 tahun itu sempat menukangi I Nerazzuri pada rentang periode 2011 hingga 2012 sebelum hengkang ke AS Monaco dan berlabuh di Leicester City.

Belakangan, Ranieri memang santer dikabarkan tengah membidik peluang untuk melanjutkan kariernya di Asia Tenggara.

Kabar terakhir menyebutkan jika pelatih yang berstatus non job, usai dipecat The Foxes itu sempat digosipkan ingin direkrut oleh Tim Nasional Thailand.

(twt/fat/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …