Ini Kandidat Pelatih Pengganti Djanur di Persib, Mancini Hingga Ranieri

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Head coach Djadjang Nurdjaman menjadi sorotan pascakegagalan Persib mendulang poin penuh di dua pertandingan awal Liga 1.


Pascaditahan imbang Arema FC tanpa gol dan PS TNI (2-2), sebagian fans Persib meluapkan kekesalannya dengan meminta pelatih yang telah membawa Persib kampiun di ISL 2014 lalu itu mundur.

BACA JUGA:

Seri Dua Kali, Bobotoh Ingin Djanur Dipecat

Coach Djanur Tanggapi Kritik Bobotoh dengan Santai

Pascaitu, kandidat pelatih top dunia pengganti Djadjang Nurdjaman pun mencuat. Djadjang sendiri menanggapi santai isu pergantian pelatih ini. Bahkan ia menantang untuk dilakukan voting.

Siapa saja kandidat pelatih pengganti Djadjang sebagai pelatih pelatih Persib? Berikut 3 nama beken yang dikaitkan dengan Persib:

1. Roberto Mancini

mancini

Ketika Persib Bandung hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada laga pembuka Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, kursi pelatih yang akrab disapa Djanur itu mulai digoyang.

Bahkan kala itu ada beberapa bobotoh yang menyuarakan sosok Roberto Mancini bisa didatangkan Persib.

“Datangkan pelatih kelas Eropa, Mancini nganggur mereun wa haji,” kicau Hendi Asoyy. “Mumpung ada link sama Erick Thohir, udah sikat aja Mancini sib!” pinta Dita Tata.

Tuntutan Bobotoh kepada manajemen Persib untuk mendatangkan Roberto Mancini cukup beralasan. Pasalnya, pelatih yang pernah menukangi Inter Milan pada periode 2004-2008 dan 2014-16 dinilai memiliki kedekatan dengan pemilik saham Persib dan Inter, Erick Thohir.

Apalagi secara rekam jejak, Mancini tentu tak bisa diragukan lagi kelasnya sebagai pelatih kelas dunia. Kemungkinan itu semakin besar jika melihat status Mancini yang kini tengah menganggur atau tidak melatih klub manapun.

Loading...

loading...

Feeds