Firza Husein Bantah Wanita dalam Foto Syur yang Tersebar Adalah Dirinya

Firza Husein

Firza Husein

POJOKBANDUNG.com- PENYIDIK Polda Metro Jaya telah memeriksa Firza Husein terkait kasus percakapan dan konten vulgar yang belakangan ini marak di sosial media.


Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan mengatakan, Firza Husein membantah keras bahwa foto yang beredar adalah dirinya. “Yang bersangkutan tetap tidak mengakui bahwa itu dia (Firza), ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya.

Foto Hot diduga Firza Husein

Foto Hot diduga Firza Husein

Menurut Iriawan, pihaknya telah melibatkan tim forensik untuk menganalisa foto-foto yang beredar. Bahkan Iriawan menegaskan, 16 lekuk tubuh yang ada di foto serta rekaman suara Firza dianggap identik.

“Kan dari suara itu ada, lekuk-lekuk tubuh ada, 16 lekuk tubuh yang tak bisa dipungkiri dengan tubuh Firza dalam kasus ini,” tambahnya.

Dengan bantahan Firza, Iriawan menyerahkan segalanya kepada hakim di persidangan nanti. “Nanti hakim akan menilai di persidangan apakah itu Firza atau bukan,” ucapnya.

Iriawan menambahkan, pihaknya juga akan mengusut penyebar konten di situs Baladacintarizieq.com. “Termasuk penyebar dan pelaku pornografi. Kan tidak boleh. Nanti ditanya siapa nyebar, siapa yang buat. Kan ada undang-undang untuk itu,” kata dia.

Iriawan lantas membandingkan kasus Firza-Rizieq dengan kasus Ariel-Luna. “Itu kan kayak kasus Luna Maya dan Ariel. Ariel enggak mau ngaku, ya enggak apa-apa,” terang dia.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …