Nama-nama Beken Ini Dinilai Layak Dampingi Jokowi untuk Melawan Prabowo di Pilpres 2019

Joko Widodo dan Prabowo Subianto saat berkuda bareng. Foto: dok/JPNN.com

Joko Widodo dan Prabowo Subianto saat berkuda bareng. Foto: dok/JPNN.com

“Dan hal ini terbukti efektif,” kata Muradi menjawab JPNN.com (grup Pojokbandung), Minggu (24/4/2017).

Dia menambahkan, sejumlah nama nama yang patut dipertimbangkan antara lain Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Kemudian, dari unsur TNI dan Polri. Misalnya, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian. “Ini juga patut dipertimbangkan,” tegasnya.

Muradi menambahkan, bisa juga pendamping Jokowi dari unsur partai politik. Caranya, mengambil kader-kader partai politik yang mengemuka.

Misalnya, sebut Muradi, ada anggota DPR Prananda Prabowo yang putra dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, serta Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, maupun kader dari Golkar jika partai beringin ini konsisten mengusung Jokowi 2019.

Kemudian, bisa dari kalangan organisasi masyarakat keagamaan seperti Nadhlatul Ulama atau Muhammadiyah yang memiliki basis kuat di akar rumput.

“Ketua Umum NU (Ma’ruf Amin) dan (Ketum) Muhammadiyah (Haedar Nasir) layak dipertimbangkan,” kata Muradi lagi.

Selain itu, kata dia, bisa juga diambil dari sejumlah kepala daerah yang sukses, khususnya dari partai pengusung Jokowi.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …