Menang di Pilkada DKI, Gerindra Makin Pede Usung Prabowo Jadi Capres, Berpasangan dengan Anies Baswedan?

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat hadir pada acara buka puasa bersama para Anggota DPR Fraksi Gerindra DPR dan anak yatim di Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat hadir pada acara buka puasa bersama para Anggota DPR Fraksi Gerindra DPR dan anak yatim di Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

POJOKBANDUNG.com – Kemenangan pasangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta menambah keyakinan Partai Gerindra untuk kembali mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

Partai Gerindra yang mengusung pasangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta tinggal mencari figur yang layak menjadi cawapres Prabowo.

“Jadi kemenangan Anies-Sandi menambah keyakinan kader bahwa Pak Prabowo bisa mengalahkan Jokowi di Pilpres 2019,” ucap Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Andre Rosiade saat dihubungi JPNN (grup Pojokbandung), Senin (24/4/2017).

“Apalagi semua tahu, dalam Pilkada DKI kemarin, yang dihadapi Anies-Sandi bukan cuma Ahok-Djarot semata, tapi rezim yang jelas-jelas mendukung Ahok,” tambahnya.

Baca Juga:

Usai Menang di DKI Jakarta, Gerindra Pede Tatap Pilgub Jabar 

Ridwan Kamil Tanggapi Dingin Pencoretan Partai Gerindra

Deddy Mizwar Ketawa Ngakak Dibilang Pasif oleh Gerindra

Pede Bisa Tandingi Petahana di Jakarta, PKS-Gerindra Bakal Koalisi di Pilgub Jabar 2018

Saat ditanya kemungkinan Anies maju menjadi cawapres Prabowo, Andre menegaskan Anies-Sandi fokus memenuhi janji kampanye di Pilkada DKI.

“Beliau akan memimpin Jakarta, Insya Allah lima tahun, sesuai dengan kontrak politik dengan Partai Gerindra. Mas Anies akan fokus memenuhi janji kampanye di DKI,” tandasnya.

Ia menambahkan, ada sejumlah kepala daerah yang potensial mendampingi Prabowo di Pilpres 2019.

(gir/jpnn)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …