Kejam! Anak Mutilasi Ibu Kandung dan Simpan Jasadnya dalam Kulkas

Apartemen tempat peristiwa pembantaian dan mutilasi terjadi (kiri). Foto kanan, si anak super durhaka saat di pengadilan.(DAILY MAIL)

Apartemen tempat peristiwa pembantaian dan mutilasi terjadi (kiri). Foto kanan, si anak super durhaka saat di pengadilan.(DAILY MAIL)

POJOKBANDUNG.com- KALAU ada seleksi mencari manusia paling durhaka di muka bumi, mungkin pemuda ini termasuk calon kuat masuk nominasi, bahkan pemenangnya, barangkali.

Malah, cap durhaka mungkin terlalu ringan untuk disandangkan padanya. Betapa tidak, ibu kandungnya sendiri, yang melahirkan dan membesarknya hingga berusia 26 tahun, diperlakukannya sangat keji tak berperikemanusiaan.

BACA JUGA:

Viral, Pak Hakim Tertidur Pulas Saat Pimpin Sidang Pembunuhan Guru

Sadisnya Pembunuhan Rafika!! Dianiaya, Leher Ditusuk Lalu Diiris

Sang ibunda tak hanya dihabisi sampai mati, bahkan jenazahnya dimutilasi menjadi beberapa bagian, lalu potongan tubuh wanita paling malang itu dijejal oleh si anak durhaka di dalam lemari es.

Walau kejadiannya jauh di Honolulu, Hawaii sana, tetap lah kasus ini mengaduk emosi manusia di mana pun berada. Peristiwa keji itu, kemarin makta mulai disidangkan di sana dan disitulah terungkap semuanya.

Berdasarkan dokumen pengadilan, si anak durhaka bernama Yu Wei Gong (26) tersebut, melkukan aksi kejinya pada September lalu di sebuah apartemen di Waikiki, Honolulu, tempat mereka tinggal.

Dalam BAP terungkaplah fakta bahwa pembunuhan, mutilasi dan pembekuan jasad ibu kandungnya itu cukup lama dirahasiakannya. Sejak September dia mengeksekusi, barulah pada 11 April lalu ia menghubungi nomor darurat 911 dan menyampaikan pengakuan mengejutkan: “Saya bunuh ibu saya (Liu Yun Gong).”

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …