Gubernur Aher Ketemu Puteri Indonesia dan Bilang…

Untuk di Jawa Barat, kata Kevin, dirinya mengaku siap memberikan dukungan untuk pengembangan Ciletuh – Pelabuhan Ratu Geopark di Kabupaten Sukabumi.

Menurutnya, Ciletuh memiliki kekayaan alam yang masih perawan dan indah, mulai dari air terjun, tebing, bukit, terumbu karang, dan pantai. Maka hal tersebut merupakan potensi lingkungan yang perlu dijaga.

Kevin mengatakan, menjaga lingkungan dan kebersihan akan memberi kesan yang baik bagi turis supaya para turis ‘tidak kapok’ untuk berwisata kembali ke Jawa Barat, bahkan indahnya, terjaganya, dan perawannya suatu kawasan wisata, harusnya bisa membuat para turis terutama turis mancanegara ‘ketagihan’ dengan kekayaan alam dan budaya Jawa Barat.

“Di Jawa Barat yang sedang dikembangkan Ciletuh -Pelabuhan Ratu Geopark, itu satu pariwisata yang punya potensi lingkungan yang bagus, disitu banyak kekayaan alam yang masih murni,” ungkap Kevin.

“Ada sosial media untuk mengenalkan, tapi kita perlu memberikan pengalaman indah kepada turis, salah satunya dengan menjaga alam dan kebersihan sekitar lokasi wisata, kita harus jaga supaya turis – turis yang datang tidak ‘kapok’ istilahnya,” katanya.

(mun)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …